Cara efektif buat move on


“cari pacar lagi” seperti itulah katanya charli ST12. Tapi ternyata melakukannya enggak semudah saat kita mengucapkannya.
Kalo kamu ngerasa susah banget buat move on. Pas banget deh kalo kamu baca saran ini, caranya mudah kok. Kamu cukup jalani aja beberapa tahap berikut ini :

Pertama tama yang harus kamu lakukan adalah memastikan bahwa kamu sudah melupakan mantan kamu, karena kalo kamu masih berharap buat balikan lagi, kamu pasti enggak akan bersungguh sungguh dan akan kurang semangat dalam melakukan move on ini.

Ke-Dua, kamu harus menyusun rencana buat kedepannya, siapin terget move on kamu dan cari tahu tentang  dia buat  mastiin kalo  si target kamu itu masih single alias belum punya pacar, bisa dengan cara nanya ke temen temennya  dia, bisa jadi nanti kalo kamu sering nanya sama temennya si target malah temennya itu yang kecantol. Kan lebih cepet move on jadinya. Hehe..

Tapi yang perlu kamu inget, kamu jangan nanya tentang si target ke mantannya, entar kamu bisa digampar karna udah bikin dia inget lagi sama mantan. Kamu tau kan susahnya move on itu, bisa jadi mantannya si target lagi susah move on, mendingan kamu kasih aja dia baca saran ini...!!! Cettaaarrrr...

Ke-Tiga, Pastikan juga kalo dia enggak lagi deket sama orang laen ! kalo iya, bisa terhambat dong rencana kamu buat ngegebet si dia, karena kamu harus bersaing dengan orang tersebut. Tapi ada juga loh sebagian cowok atau cewek  yang lebih  seneng kalo ada hal semacam persaingan seperti itu. Kalo saya sih jelas termasuk, mungkin kamu juga. :D

Ke-Empat, siapin mental kamu untuk melakukan pendekatan (PDKT) dan siapin juga mental kamu  buat hal hal  yang tak terduga, misalnya kalo kamu diterima jangan sampai salah tingkah (salting) didepannya, atau kamu ditolak jangan sampai kamu menyesal dan menyalahkan saya.  :D

Untuk hal kamu ditolak, kamu bisa  mengatasinya dengan cara menjauhkan benda benda tajam maupun benda benda tumpul di sekitarmu. Dan juga kamu jangan langsung menangis ketika metihat seutas tali, karena biasanya tali itu bisa mematikan buat orang yang abis ditolak cintanya,,  saya yakin kamu pasti tau lah maksudnya..

Ke-Lima, lancarkan aksi pendekatan, kalo dia ada respek positif yah diterusin aja,,  tapi kalo respeknya negatif mungkin itu bukan saat yang tepat buat kamu.

Ke-Enam, kamu harus kasih tau saya apakah kamu berhasil atau tidak. Kalo berhasil kan bisa saya ucapinn selamat buat kalian berdua. Tapi kalo enggak berhasil ya mohon maaf lah, mungkin aja saran ini enggak tepat buat kamu. Paling tidak saya bisa tau kalo saya juga enggak berhasil membantu kamu.
Jadi bagaimana ? Siap buat move on sekarang ?

Sumber gambar :  doncaster.gov.uk
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya