Penipuan Melalui E Mail Dengan Modus Warisan


Kejadian ini gw yang  ngalami sendiri, itu terjadi ketika satu hari yang lalu (09 Jan) ada orang yang ngirimin gw pesan lewat facebook (dengan menggunakan bahasa inggris yang agak rawr), tapi untung aja gw agak mengerti teknologi, langsung gw buka google translate.  Disitu diartikan dia dari Dakar (Sudan) namanya Victoria, dan dia tidak ingin berhubungan melalui pesbuk, tapi dia menyertakan alamat e-mail yang bisa dihubungi.

Dari situ gw belom mulai curiga. Gw kirimin dia pesan melalui e-mail gw bilang  “Im here”,   beberapa menit kemudian dia balas e-mail tadi,   disitu dia cerita semua tentang keluarganya, katanya dia anak orang kaya tapi kedua ortunya tewas dibunuh, dan ibu tirinya ingin mengambil seluruh harta bpknya, sekarang dia lagi mengungsi di sebuah tempat yang jauh, Miris  banget deh ceritanya, mirip kayak sinetron di tipi tipi itu lhoo,,,  selain itu, dia juga nyertain foto yang agak sexy, tapi nggak juga menurut gw ( e-mail dan fotonya bisa dilihat di sini).
Sejak membaca e-mail tadi, gw ngerasa aneh soalnya, kok ada orang mau ngirim uang warisan orang tuanya ke orang yang gak dikenal ? sebanyak itu lagi (katanya sih 6,2 juta Dollar), Bisa bisa gw langsung jadi milyarder. Akhirnya gw langsung buka gugel buat nyari tau, Dengan kata kunci “penipuan melalui e-mail dengan modus warisan”, akhirnya ketemu juga di blognya Ronygupa Rony di artikel ini
 Makasih gan atas infonya,, gak tau deh kalo gak ada agan, mungkin aku udah jadi MILYARDER kena tipu.. heheee,,,
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

10 komentar

wah ane hampir kena juga gan... dia kirimin foto seksi pula hehehe

Balas

makanya kita harus ati ati gan !!!

Balas

Wah gan ngeri juga ya. Udh hampir sebulan ini gw juga dapet email dari seraphine vaserman wanita tua yg sendirian dan dia juga lg sakit parah gitu. Dia cerita banyak ttg hidupnya. Gw agak tersentuh si tdus gw bales emailnya dan gw tanya gimana gw bisa percaya sm dia... gitu deh dia juga ngirim foto orang tua yg lagi berbaring di rmhsakit gitu.. itu penipuan juga kan min.....?

Balas

wah agan anonim saya juga dapet dari seraphine vaserman wanita tua yg sakit ovarium gt bukan? waduh ini penipuan gan?

Balas

trus mbak/mas, ente bales gk email dari seraphine vaserman itu? gimana bunyi emailnya?

Balas

saya juga barusan dapet gan,
gak usah di respon aja

Balas

gini ceritanya:
1. dia bilang "I Need Your Help..."

pengirim :mminiard@windstream.net
2. saya balas "What can I do for you?"

terus dia bls ini,, pengirim: seraphine_vaserman@hotmail.com

Greetings My beloved friend,

Thank you very much for responding back I am mindful of the fact that you do not know me, so I expect that your first reaction to this mail will be total rejection, scare and may be unbelief, owing largely to the atrocities people commit these days. But this mail comes from a devastated, sorrowful and emotional heart that needs compassion from a kind and good spirited person to wipe away my tears, perhaps when I am gone beyond this sinful world. I know you will ask how I got your email don't worry about that Allah has directed me to you as I prayed and searched over the Internet for assistance before I saw your profile on Microsoft EMAIL owners list and picked you. Be assured that you stand no risk as this is my money.
.............

Presently, my condition has become more complex to an extent that it has spread into my pelvic cavity, consequently, due for another surgery that my doctors told me it is not certain i will survive. According to experts, it is a complex procedure that may allow me to breathe for few weeks, maybe months because my health is deteriorating very fast. I am too weak to engage in any physical endeavors because of my illness. And it is my last wish that trustworthy person like you receive my funds from the finance house and use it for humanitarian purpose like setting up orphanage homes, care for destitute and misplaced people etc. I took this decision because it is the wish of my late husband and i don't want to die without carrying out his wish. Please let me know if i can trust you for this evangelism.

I will also want to know a little about you regarding your life, your spiritual life what you do for a living so as for me to know you well. I require your urgent response, if you are trustworthy and willing to help me finalize this transactions so that i will immediately write my lawyer to prepare a court injunction/power of attorney making you beneficiary to my fund ,some copy of other documents are with the finance firm as I sent it to them for safe keeping so my late husband family members will not lay their hands on it. To prepare this document I will require your full names, full address,age and contact phone number. With this document you will contact the finance firm to arrange the transfer of the fund to you.

I place no condition on your management of the funds except that you use it for the purpose specified. Please, I also asked that you pray for me as regards my surgery even though I believe strongly my life is in the hands of God and not with any human being. As i said earlier, forgive me for disturbing you but i will appreciate your reply no matter your state of mind, negative or positive, it is all right by me. Please write back.

With love and admiration for you and your family, Remain abundantly blessed.

Regards
Mrs Seraphine Vaserman.

Balas

dia mau warisin penyakitnya kalii???

Balas

tindakan yang bagus juga tuh

Balas

mirip mirip sama yang di posting kan ???

Balas

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya