Hati Hati Memilih Obat



Salah satu topik yang hangat diberitakan di media masa beberapa waktu yang lalu adalah tentang beredarnya obat obat ilegal yang tidak berijin karena tidak terdaftar di salah satu badan pengawas obat dan makanan di negara ini,,, diberitakan bahwa obat obat tersebut dapat membahayakan kesehatan penggunanya karena mengandung bahan bahan kimia yang berbahaya,,, bukan hanya itu, bahkan
terlihat dengan jelas sekali jika obat itu pasti membahayakan karena kebanyakan merupakan obat obat tradisional yang dapat terlihat khasiatnya apabila dikonsumsi dalam waktu yang berkala, adakalanya juga obat ini  mengemasnya dengan kemasan dari brand brand terkenal untuk mengelabui konsumen. 

Kendati demikian harga obat ini juga rata rata di bawah standar pasaran bahkan cenderung miring. namun obat obat ilegal ini secara langsung dapat terlihat efeknya hanya dengan sekali pakai saja,, seperti itulah yang saya kutip dari acara berita salah satu siaran televisi swasta waktu itu.

Dari pengalaman saya sendiri pernah beberapa tetangga saya menceritakan hal ini pada saya tentang hal ini, mereka mengatakan bahwa harganya relatif murah di pasaran dan setelah mengkonsumsi obat obat tersebut mereka dapat langsung merasakan khasiatnya, tapi setelah beberapa hari kemudian badan mereka terasa lemas dan pegal pegal, serta nafsu makan mereka menggila, yang sebelumnya 3x sehari tiba tiba menjadi 5x sehari. Waduuh,,, parah juga yaa ???

Saya yang dibuat penasaran juga terpaksa mencoba beberapa obat itu dari tetangga, mereka memberi saya yang banyak tulisan tulisan mandarin pada kemasannya, kemudian setelah beberapa hari terjadi hal yang sudah dapat diduga sebelumnya, alhasil,,, saya menjadi korban juga…  soo bagi anda yang tak mau menjadi korban berikutnya berhati hatilah !!! cukuplah siti nurbaya yang mengalaminya ! LHooo,,, Kokk ???

Sumber gambar :  fendhyuhamka.wordpress.com
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya