Jangan Kuliah di Fakultas Hukum




Mengapa saya mengatakan supaya anda jangan masuk fakultas hukum ? menurut pemahaman saya, sebaiknya anda :

1. Jangan kuliah di Fakultas Hukum, jika anda meyakini bahwa Hukum itu jahat dan anda juga percaya bahwa orang-orang yang ada di dalamnya semuanya licik.
Karena, dalam kuliah hukum, mahasiswa akan diajari tentang ketatanegaraan dan politik yang terjadi di dalamnya. Oleh sebab itu, mahasiswa hukum akan segera mengetahui segala kekotoran dan kebobrokan oknum-oknum Negara ini.


2. Jangan kuliah di Fakultas Hukum, jika anda meyakini bahwa Hukum itu ilmu yang ekstrim dan tidak memiliki belas kasih kepada para pelaku yang dianggap melawan dan melanggar hukum.
Karena memang hukum itu memaksa.

3. Jangan kuliah di Fakultas Hukum, jika anda malu disebut “Kutu Buku” karena setiap hari anda akan dituntut untuk bersahabat dengan buku-buku yang tebalnya satu buku saja hampir tidak muat di koper.

4. Jangan kuliah di Fakultas Hukum, jika anda meyakini bahwa semua mahasiswanya diharuskan menghapal KUHPidana, KUH Perdata, KUHDagang,
karena pada kenyataannya banyak para lulusan Fakultas Hukum yang tidak sepenuhnya hapal setiap Pasal yang ribuan jumlahnya.

5. Jangan kuliah di Fakultas Hukum, jika anda tidak bisa peduli terhadap kehidupan orang lain karena anda sebenarnya takut dicap terlalu mencampuri urusan pribadi orang lain. Apalagi jika anda seorang yang tak acuh terhadap setiap peristiwa yang terjadi pada diri anda sendiri maupun pada orang lain dan lingkungan.

6. Jangan kuliah di Fakultas Hukum, jika anda tidak mau dituntut untuk selalu mencari pemikiran untuk melawan dan mempertentangkan pemikiran orang lain, bahkan jika tidak ada alasan satupun untuk berkilah, mereka akan membuat sendiri alasannya.

7. Jangan kuliah di Fakultas Hukum, jika anda meyakini bahwa anda tidak perlu untuk melatih diri berbicara di depan umum.

8. Jangan kuliah di Fakultas Hukum, jika anda meyakini bahwa orang-orang hukum itu selalu perhitungan (individualis) dalam hal materi.

9. Jangan kuliah di Fakultas Hukum, jika anda meyakini bahwa orang-orang hukum itu selalu menaruh kecurigaan dengan setiap tindakan orang lain terhadap dirinya.
 
10. Jangan kuliah di Fakultas Hukum, jika anda meyakini bahwa orang-orang hukum itu selalu mencari-cari alasan untuk memenangkan setiap pembicaraan yang melibatkan dirinya dengan orang lain maupun dengan orang hukum sendiri.

Jangan kuliah di Fakultas Hukum, jika anda meyakini bahwa setiap apa yang dikatakan oleh orang hukum adalah suatu kebohongan belaka. Karena kebanyakan orang yang bukan orang hukum akan berfikiran seperti itu, meskipun anda berkata benar sekalipun.

Apabila anda sudah merasa siap dengan segala resiko yang sudah saya beritahukan,,, 

Selamat Datang di Dunia Hukum,,,,,   
Dunia yang betapa tipisnya perbedaan antara tepuji dengan terkutuknya, hanya sebagian orang saja yang mengetahui.... #Jiyaaahh,,,,

Terinspirasi dari : http://bcmahasiswa.blogspot.com/
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya