Iklan Kumpulblogger Tidak Muncul ?


Ane udah beberapa minggu menjadi member di Kumpulblogger, Tapi dari hari pertama mendaftar tidak ada gambar iklan yang muncul. setelah beberapa hari ane nyari tahu solusinya tapi gak ada satupun blogger yang bikin postingan tentang masalah ini. Terpaksa ane bongkar bongkar lagi pengaturan akun di Kumpulblogger ane. dan akhirnya ketemu penyebabnya.


Ternyata penyebab gambar iklan tidak muncul di blog ane adalah karena ketika ane mengedit profil, ane mencentang pengaturan "Blog ini tidak boleh menampilkan gambar dewasa". Padahal Kumpulblogger lebih banyak menampilkan iklan kategori dewasa.



Cuma itu masalahnya. tapi karena ane gak mau menampilkan iklan dewaa, akhirnya ane memilih untuk tetap tidak menampilkan iklan dewasa. karena saya tidak ingin mengecewakan pembaca dan karena iklan seperti itu dapat merusak masa depan.

bagi anda yang mau mendaftar, silahkan buka situs kumpulblogger 
atau anda juga bisa meng klik gambar kumpulblogger di atas 
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

Pantesan,sedari pagi smpai sore.iklan di blog saya http://uwaisaltara.blogspot.com/
Masih tampil,begitu masah saya edit dewasa tidak tampil,saya cek koc iklannya jadi gk nongol lagi,

Tp perasaan dri awal pasang iklan banner mini tidak pernah tampil iklan dewasa,kecuali yang tekslink.

Tapi kenapa juga tidak mau tampil yaa mas...??

Balas

bisa jadi karena sedikitnya advertiser dan admin kumpulblogger butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan perubahannya dari menampilkan iklan dewasa menjadi tidak menampilkan iklan dewasa.
trima kasih kunjungannya

Balas

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya