Cek Kebahagiaan Anda Disini !


Ternyata masih banyak hal yang bisa membuatku bahagia. Bukan hanya bertambahnya jumlah investasi, inventaris dan income. Tapi aku juga bahagia  ketika harta atau benda ataupun kesehatan fisik dan mentalku masih terjaga (tidak berkurang).

Dan aku bahagia ketika aku masih bisa bicara, mendengar, berjalan, melihat, merasa (fisik dan non fisik).
Aku bahagia ketika masih bisa melihat atau mendengar dari kejauhan.
Aku bahagia ketika masih ada orang yang masih menganggapku sebagai manusia.
Aku bahagia ketika tak ada orang yang memusuhiku.
Aku bahagia ketika aku tahu bahwa ada orang yang memusuhiku. Itu yang membuatku tahu bahwa ada yang salah dengan diriku atau dengannya.

Aku bahagia ketika masih bisa minum air biasa.
Aku bahagia ketika aku masih punya teman bermain. Meskipun hanya teman maya.
Aku bahagia masih bisa menghirup udara segar.
Aku bahagia ketika bisa merasakan apa yang dirasakan oleh orang lain.
Aku bahagia ketika masih ada nyamuk yang mau menghisap darahku.
Aku bahagia ketika aku masih bisa merasakan kesedihan.
Aku bahagia ketika aku masih bisa merasakan sakit.

Aku bahagia masih diberikan kebebasan untuk menyatakan kebahagiaanku.
Dan aku bahagia ketika aku masih memiliki niat untuk membahagiakan orang lain. Meskipun belum terlaksana karena belum ada kesempatan.
Aku bahagia ketika aku masih menyadari bahwa aku masih memiliki waktu dan kesempatan.
Dan aku bahagia ketika aku tahu bahwa aku sebahagia ini.
Dan aku bahagia ketika aku tahu bahwa aku sebahagia ini ketika aku masih muda.
Aku bahagia ketika aku masih belum menikah. Karena aku tahu bahwa aku masih memiliki waktu untuk mempersiapkan diri.

Aku bahagia ketika aku tahu bahwa persiapan melulu tanpa bergerak (aksi) tidak akan merubah sesuatu.
Aku bahagia ketika ada orang lain yang termotifasi untuk bahagia karena kebahagiaanku ini.
Dan aku juga bahagia ketika aku tahu bahwa akan ada orang lain yang bahagia karena kebahagiaanku ini.

Aku bahagia ketika aku masih bisa berfikir bahwa masih banyak lagi kebajagiaan yang dapat aku peroleh.
Aku bahagia ketika aku masih bisa berfikir bahwa suatu saat nanti aku akan tahu kebahagiaan yang lain itu.
Aku bahagia ketika ada orang yang mengetahui kebahagiaanku ini.
Dan aku juga bahagia ketika aku tahu bahwa ada seseorang yang bahagia membaca tulisan kebahagiaanku ini.

Dan aku juga bahagia ketika aku tahu bahwa ada seseorang yang mulai bosan membaca tulisan ini.
Dan aku juga bahagia ketika aku bisa merelakan untuk mempersilahkan seseorang yang bosan membaca tulisan ini untuk berhenti membaca tulisan ini.

Aku bahagia ketika aku tahu bahwa aku juga mulai bosan menulisnya.
Aku bahagia ketika aku tahu bahwa aku maaih sanggup untuk menulis sejuta kebahagiaan lainnya.
Dan aku juga bahagia ketika aku tahu bahwa aku membutuhkan lebih banyak lagi kekuatan untuk menulisnya.

Aku juga bahagia ketika aku tahu bahwa kebahagiaan itu tidak akan pernah habis untuk dituliskan. Meskipun seluruh manusia dan jin membantuku untuk menulisnya.
Aku bahagia ketika aku tahu bahwa akan ada orang yang tidak sudi untuk membantuku menulis kebahagiaanku ini.
Aku bahagia ketika aku tahu bahwa orang itu salah karena telah menganggap bahwa menulis tulisan kebahagiaan ini adalah pekerjaan yang remeh dan sia sia.
Aku bahagia ketika aku tahu bahwa pekerjaan yang dianggap remeh ini akan membuat anda berfikir beberapa kali atau bahkan mengulangi beberapa kali untuk membacanya agar mengerti setiap isi dan maknanya.

Aku juga bahagia ketika aku tahu bahwa yang membuat semua kebahagiaanku ini adalah Dia.
Aku bahagia ketika aku tahu bahwa masih ada orang yang mau membaca tulisan kebahagiaanku ini meskipun sudah mengetahui bahwa beberapa orang lain sudah bosan membacanya.

Aku bahagia ketika aku tahu bahwa akan ada orang yang kecewa atau bahkan terkagum ketika mengetahui bagaimana akhir dari tulisan kebahagiaanku ini.
Aku bahagia ketika aku tahu bahwa anda terus membacanya.

Ini hanyalah awal dari semua kebahagiaan itu. masih banyak kebahagiaan yang lainnya,,
dan masih ada lanjutannya,,

bagaimana dengan kebahagiaan anda ? tulis di komentar yah !

bersambung...

gambar : bintang.com
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya