Menjadi Pengguna Twitter Yang Baik


Kali ini saya akan membahas tentang hal apa saja yang perlu dilakukan untuk menjadi seorang tweeps mania (pengguna twitter) yang baik hati.
pengguna twitter yang baik akan disenangi oleh pengguna lainnya.
Bedasarkn pengalaman saya selama menjelajahi dunia maya di negara bagian burung biru berkicau twitter. ciee...

Saya sering mejumpai beberapa masalah seperti hal sedikitnya follower atau pengikut.
Karena berbeda halnya dengan facebook. jika di facebook kita akan langsung berteman. Tapi di Twitter tidak begitu.
Kemudian masalah unfollower atau orang yang berhenti mengikuti merupakan masalah terbesar dan yang paling menjengkelkan. namun masalah ini bisa kita atasi dengan cara menjadi tweeps atau pengguna twitter yang baik hati.
Dari situ timbullah pertanyaan "bagimana caranya menjadi tweeps yang baik"
Jawabannya :

Yaitu dengan cara membaca aturan twitter anda dengan seksama !
:D

Yang perlu anda lakukan adalah login akun twitter anda dan buka pengaturan (setting) atau help, support atau bantuan dan dukungan. Kemudian membacanya dengan seksama.
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

Yang gue tanya aturannya manee? -_- Aduh elu gmn siih? Eh follow gue yaa ntr gue follback wkwkw

Balas

Follow gue @pjtntggh ntr gue follback cumpeh, Eh lu udh biasa ya pake blog? Gue udh lama gk update blog nih @dearrsahabatt.blogspot.com visit yaa :D Thanks mahasiswa

Balas

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya