Tentang Penulis

Pernah waktu SMA gw waktu acara keluar main, mainnya ke perpustakaan (rajin yah ?)
Waktu itu aku ngebaca salah satu buku yang tergolong kategori IPA.

Gw baca buku itu sampai sekedarnya aja, tapi ilmunya mengena dihati (kayak nembak cewek gitu deh).
Gak sadar waktu masuk kelas udah lewat, dan guru udah menanti disana. Gw langsung balik ke kelas. Gw kira udah telat,  ternyata betul.
Dengan nada C *eh salah*, dengan nada marah Si guru langsung nyuruh "berdiri dulu di depan !" Gw nurut aja. Si guru kemudian bertanya "Kamu dari mana baru dateng ?" sebenarnya pengen banget jawab "dari tadi buu, ciyus deh". Tapi karena gw ngeliat si guru yang segitunya ngotot pengen tau banget akhirnya gw jawab "Dari perpus bu". Si guru nanya lagi "kamu ngapain aja di perpus ?" Tanpa mikir panjang gw jawab "baca buku" ditanya lagi "Buku apa ?" gw jawab "buku Biologi bu". Si guru langsung menjulingkan matanya sambil bilang "Kamu kan jurusannya Bahasa, ngapain baca buku Biologi ?"   #Nahlooohhh
Sejak saat itu gw nyeseeeel banget, bukan karena udah ngebaca buku biologi,tapi karena gak bisa menimpalinya dengan alasan yang telah gw temukan jawabannya sekarang.
Ingat yah ilmu itu bisa dimana aja, gak terbatas dari bidang yang lo pelajari. Gw juga gitu, biarpun bidang gw di bahasa tapi bukan berarti gak boleh pelajari biologi.
Guru tadi payah juga ya,,,,
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya