Demonstrasi Kreatif dan Kontroversi Penghasutan




Terkadang saya tak habis pikir, mengapa ada saja oknum dan mahasiswa yang melakukan penyampaian aspirasi dengan cara yang memang tergolong merugikan banyak pihak. Banyak sekali fasilitas fasilitas umum yang rusak jika para demonstran ini tak dipenuhi keinginannya, padahal karena rusaknya fasilitas fasilitas tadi akan dikeluarkan sejumlah anggaran dari pemerintah untuk
memperbaikinya, itu berarti terjadi pengurangan dana bagi sektor sektor lain dan itu akan menghambat tercapainya tujuan dari penyampaian aspirasi karena menggunakan cara cara anarkis seperti itu.
Lagipula akhir akhir ini makin banyak netizen yang terkena sanksi pidana akibat menulis tulisan yang dikatakan menghina, menghasut ataupun memfitnah. Itu dikarenakan mereka salah dalam bertindak dan wadah yang digunakan dalam penyampaian isi fikirannya juga tidak tepat.
Apa salahnya jika mereka (para demonstran) yang cenderung anarkis beralih ke cara cara yang lebih efektif dan kreatif seperti mengelola blog yang berisikan aspirasi aspirasi yang anda ingin diungkapkan, daripada ngebacot ampe tenggorokan getel di pinggir pinggir jalan,,,,, lebih mudah bukan ??? atau bisa juga melalui situs situs web yang menyediakan tempat bagi banyak anggota lainnya yang memiliki pengunjung per harinya tidak kurang dari 1000 pengunjung, tapi harus ngorbanin sedikit anggaran buat beli kuota modem.  Tapi jika agan juga tetap mengelola blog yang tergolong update terus akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan berdasarkan dari jumlah penayangan halaman situs web yang dkunjungi..
            Emang sheeeh,, kalo kita turun langsung ke lapangan akan lebih cepat respon yang didapat. Dengan begitu kita juga bisa dikenal banyak orang, soalnya kan wajah kita bisa masuk headline news atau halaman pertama di media media masa… hehee ….. apalagi kalau topik yang dibawa itu sedang panas panasnya diberitakan secara nasional,,, contohnya aja kalo kalian langsung turun ke jalan  dengan cara aksi langsung di tengah tengah kepungan banjir, untuk menuntut penanganan banjir di Jakarta itu pasti kontroversial banget dahh…  pasti kalian bakal terkenal dan langsung nangkring di trending topic paling tidak nomor dua lah,,,
            Jadi sekarang terserah agan agan mau piliih yang mana, mau dapet penghasilan lewat Blog plus bacot gak bakal gatel karena debu jalanan,  atau mau panas panasan dan basah basahan tapi nagkring di Trending Topic  nomer 2… ???

Sumber gambar :  timur-angin.com
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya