Fakta Tersembunyi Top Eleven (Game Online)

(Foto : Dok Pribadi) 
Ini hanya sekedar pandangan ane aja. Jadi ane gak tau apakah yang lain juga begitu. Karena ane ngerasa semenjak beberapa musim terakhir, Game online besutan Nordeus ini terasa bikin ngeselin banget.
Pasalnya ane udah lebih dari 4 tahun memainkannya namun baru belakangan ini terjadi kasus seperti yang ane alamin. 

Pengennya sih biar tetep juara di turnamen. Jadi sebisanya ane ngusahain buat tetap menghadiri pertandingan ketika (pada saat) jam pertandingan dimulai. Karena dapat menaikkan grade atau tambahan mentalitas pemain ketika bertanding.

Dalam satu musim Liga itu biasanya dimainkan selama sebulan (waktu normal) ada 28 pertandingan. Jadi setiap hari ada pertandingan. Tapi yang bikin ngeselin adalah ketika ane cek jadual pertandingannya. Itu jadual kok kebanyakan terjadual ketika ane harus melaksakan ritual keagamaan (Ibadah). Ada yang jam 12pm atau ketika ane harus shalat zuhur. Ada yang jam 3.30pm bertepatan dengan waktu ashar. Ada yang jam 6pm (magrib). Jam 7.15pm (isya).

kayak gini nih !



Tapi yang anehnya. Kok pada saat subuh gak ada jadual sama sekali. Adanya cuma sampai jam 03am. Mungkin biar ane tetep tidur pulas dan gak ada alasan untuk bangun pagi, hingga akhirnya subuh kelewatan. Ane gak tau apakah ada alasan tertentu dibalik semua itu atau enggak.

Emang sih, ketika jadual kandang ane bisa ngerubah jadual. Tapi yang makin ngeselinnya untuk ngerubah jadual itu nggak gratis tapi ane harus nyediain token. Dimana token itu hanya didapat sebanyak 1 tojen perhari. Gimana gak tekor kalo 14 jadual pertandingan kandang ngabisin token sebanyak itu. Apalagi untuk ngerubah jadual butuh token lebih dari 1.

Untuk itu ane butuh saran dari kamu. Kalo seandainya kamu juga punya masalah yang sama, entah itu di game serupa atau lainnya. Lalu apa yang akan kamu lakukan ?
1. Mendingan berhenti main
2. Mendingan bikin tulisan kayak gini
3. Mendingan gak main sama sekali
4. Lanjut ajah !
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya