Kembali Ke Masa Kecil Yang Penuh Cinta (I)


Baru pertama kali nih gw bikin postingan tentang cinta cintaan, Biasanya kan tentang Hukum,teknologi dan fenomena sosial. Iya, gak apa dah, soalnya ada kejutan tak terduga datang menghampiriku. Yaiyalah tak terduga, namanya juga kejutan. Gimana sih ??? Hehe.

Ini kisah nyata gw,,, Jadi, tadi malem itu (26/1/14) ada seorang cewek yang
ESEMES, *eits, bukan berarti gw alay yah karna nulis begitu. Gw benci banget alay, sumpah. Dan akhirnya setelah gw tau ternyata si dia adalah teman gw dulu waktu SD.  Karena emang dari dulu dia adalah cewek yang paling cantik di kelas, dan juga seorang bangsawan, Jadi dulu gw gak berani ngungkapin perasaan, gak tau deh alasannya.

Udah sering gw berusaha nyari nomer teleponnya ternyata dia duluan yang dapet. Dan dengan ditemani salah satu provider telepon seluler nasional yang SINYALnya bikin kesel banget, (mungkin operatornya cemburu makanya sinyalnya kayaq gitu).

Setelah sekian lama gak ketemu, bayangin aja !!! Udah 9 tahun sejak lulus SD. Yang anehnya lagi, biarpun kami sekarang bersekolah di perguruan tinggi yang berbeda namun satu kota yang sama tapi kok gak pernah ketemu ya ?

Sampai tulisan ini gw tulis, gw belum ketemu sama dia, cuma Esemes doang yang terketik di keypad, dia nanya abis abisan tentang gw dan kenangan sama dia. Lalu gw ceritain hal yang paling gak bisa gw lupain waktu kelas 4  tentang tugas pelajaran Ipa yang mengharuskan kami saling telpon telponan lewat gelas minuman palstik dan benang sebagai kabelnya. Untuk mempraktekkan materi getaran dan gelombang suara...Ciyeeee... Yaiyalaah,,, kan dulu gw dapet 8 di IPA, skrg gak tau tuh udah 3 taun gak ada pelajaran IPA,,, heheee,,

Sialnya Pada waktu itu gw grogi, biarpun gw udah hafal teks yang dikasih tapi karena gw ingin ngungkapin perasaan lewat getaran benang itu, jadi lupa deh.  mungkin karena gak tau mau ngomong apa, lagian gw kan baru kelas 4 waktu itu. Atau mungkin karena takut sama Bapaknya yang juga guru kelas itu kali... Hehee,,,
Bentar dulu,,,,,,baru aja diomongin
Ada Esemes,,,,,,dia bilang mau ketemu.

Bersambung dulu deh ke SINI
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya