Cara Dapat Uang Dengan Cepat



flickr.com

Mengumpulkan uang ternyata bukan hal yang sulit, bermacam cara untuk mengumpulkan pundi-pundi itu dari internet. ada cara yang baik dan adapula cara yang tidak baik. tapi kali ini saya akan memberitahu kalian bahwa ini adalah cara yang baik.

Beberapa hari yang lalu saat browsing saya menemukan
satu aplikasi di Android yang menurut saya itu adalah aplikasi yang bagus dan juga bisa mengumpulkan uang dalam mata uang dollar.
Nama aplikasinya adala WHAFF. Aplikasi ini bisa memberikan dollar bagi pengguna smartphone Android dengan cara yang mudah dan lumayan cepat dibanding aplikasi Tsu.

Jika Tsu setelah $100 baru bisa "payout", tapi kalau di WHAFF hanya dengan mengumpulkan $ 10 sudah bisa di tarik melalui rekening Paypal (rekening dunia maya seperti rekening bank juga). Aplikasi ini sudah resmi ada di Google play dan bukanscam. Sudah banyak yang terbukti dibayar dan mendapatkan dollar. Apalagi hanya dengan mengumpulkan $ 10 sudah bisa ditarik.

Cara kerjanya juga tak rumit cukup mendownload aplikasi WHAFF dan login dengan akun Facebook atau Google+ maka kita sudah bisa mengumpulkan dollar.

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi WHAFF ini, silahkan download di Google Play. atau DOWNLOAD DI SINI

Cara dapatkan uangnya :

1 Setelah anda install aplikasi Whaff di smartphone android, langsung saja sign in dengan akun jejaring sosial anda' bisa menggunakan Facebook, Twitter, dan Google Plus.

2 Jika anda sudah sign in ke aplikasi Whaff dengan media sosial, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan "New Interface" dst...

3 Kemudian akan muncul kolom untuk memasukan "Enter Invite Code".
Langsung saja masukan kode  AQ50362   untuk menambahkan Bonus saldo anda sebesar $0,30.
Jujur saja,, Kode diatas ini adalah kode invite ke teman. jadi, anda dapat dolar saya juga,,, kita sama sama dapat untung.

4 Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download,download dan download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai mencapai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal ataupun akun rekening dunia maya lainnya seperti Xbox, facebook gift card, dan masih banyak lagi.

Nah, tunggu apalagi ternyata tak sulit untuk mengumpulkan uang dari internet. Hanya dengan perangkat android yang kita miliki itu akan menjadi mudah. Daripada hanya browsing browsing sana sini dan install tak dapat apa-apa, maka dengan mendaftar di WHAFF kita bisa mengumpulkan dollar.

Sebagai tambahan jika anda sudah mendownload dan menginstal aplikasi yang disarankan WHAFF dan sudah dibayar, maka aplikasi itu boleh anda hapus agar memori tidak penuh dan anda bisa menginstall aplikasi yang lainnya.
Selamat berburu dolar

untuk tarik dollar ke rekening Bank, Lihat 7 Digit Kode Bank untuk Transfer Paypal di Indonesia
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya