Dia Takkan Pernah Menjadi Mantan


Bukan pacar ataupun mantan, meskipun judulnya terdapat kata "Mantan" tapi bukan itu. Ngapain ngomongin mantan ?
Orang dia udaaah....
Udahlaaaah,,, gak penting.
(Ini ceritanya di paragraf pertama aja udah bikin kecewa mantan kalo ntar dia lagi "Ngepoin"). Mending gitu ketimbang ntar di php in ?

Cerita ini untuk mengenang jasa jasa pahlawan sebenarnya. Yang telah menginspirasi semua orang yang pernah bertemu dan mengenalnya.
Setelah sekian lama tak berjumpa, sudah enam tahun lamanya, namun tak pernah terlintas sedikitpun di hati untuk melupakannya.
Kangen sih iya,, Iya banget. Tapi dianya udah pergi (Pindah).
Siapa tuuuh ? Udah dibilangin bukan yang itu.
Maunya pengen ngasih hadiah buat dia, tapi gimana ngasihnya ya ? Ketemu lagi aja gak pernah. Yaudah akhirnya mutusin buat bikin artikel inih. Tujuannya ya buat ngucapin terima kasih karena udah ngebagi ilmunya buat aku selama ini.
Tapi mungkin dia udah lupa, yang pasti aku takkan pernah lupa. Dia lah yang telah mengajarkanku cara membaca dan dia juga yang mengajarkanku untuk menulis. bahkan sejak diajarin cara membaca cepat atau skimming dan membaca kritis, aku makin suka membaca. Blog ini juga terinspirasi darinya yang selalu dan terus menumbuhkan minat baca dan menulis bagi anak anak muda lainnya.  Dia juga orangnya gak gaptek kok, dia juga suka baca.
Dia juga (bisa dibilang) dikagumi oleh 100% anak didiknya dulu waktu di SMA. Semua (Iya benerran. Udah aku tanyain kok sama temen temen yang lain) Bahkan guru guru yang lain juga segan kepadanya.
Tapi beberapa waktu yang lalu kabarnya dia pindah ke salah satu SMA favorit di kota Mataram. Tapi dia benar benar masih menjadi guru terpavorit kami. Setiap sebelum memulai pelajaran dia selalu menyuruh kami berdoa dan mulai menceritakan sebuah kisah yang setiap cerita yang dia tuturkan selalu membuat hati kami tergugah. Caranya mengajar itulah yang membuat kami rindu kepadanya.
Dia itu guru aku dulu di SMA, di MAN 1 Praya, guru Mapel Bahasa Indonesia. Terima kasih guru kami tercinta Pak Istiqlal Ahad Dien Ramen.
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya