Berpasangan Tak selalu Dua


Hasil gambar untuk Berpasangan Tak selalu Dua
Sumber gambar :  intiannahl.com

Banyak yang mengira bahwa yang namanya berpasangan itu berarti dua. Menurut saya tidak harus. Seiring dengan perkembangan zaman, Banyak terjadi perubahan dalam kata dan istilah yang sebelumnya  berpasangan hanya ada dua, tapi sekarang menjadi tiga bahkan bisa lebih dari tiga.

Kiri tak selalu berpasangan dengan kanan, masih ada tengah. Pergi tak selalu berpasangan dengan datang, masih ada diam.
Baik tak selalu berpasangan dengan buruk, masih ada biasa biasa saja, atau bahkan ada kata baik banget dan buruk banget masih ada biasa banget.

Maju tak selalu berpasangan dengan mundur, masih ada menyamping ke kiri dan menyamping ke kanan, bahkan masih ada serong kedepan atau serong ke belakang, bahkan ada serong ke kanan depan, serong ke kiri depan, serong ke kanan belakang, serong ke kiri belakang.

Sedikit tak selalu berpasangan dengan banyak, masih ada pas pasan, masih ada lebih sedikit, lebih banyak, bahkan masih ada sedikit banget, banyak banget dan pas pasan banget.    Hahaa,,,, banyak banget ternyata yaa,,,,

Laki laki tak selalu berpasangan dengan perempuan, masih ada maho dan bencong (ingat, bencong tak sama dengan banci, bencong itu mungkin saja punya kelamin ganda, sedangkan banci lebih kepada suatu sikap, mislanya laki laki yang pengecut bisa di kata katain sebagai seorang banci).

Dia tak selalu berpasangan dengan orang itu, masih ada orang lain itu (khusus untuk yang satu ini bisa dibaca kisahnya DI SINI tapi untuk memahami kisah ini perlu BACA INI dulu)
Jadi, jangan bersedih hati dan merasa galau bagi anda yang lagi jomblo, karena masih ada banyak yang bisa anda jadikan sebagai pasangan.
Lagipula jomblo itu kan bebas, bebas mau pasangan ama siapa aja, entah itu sesama jomblo ataupun pasangan orang. Hehee,,, bebas mau ngapain aja, bebas kemana aja.  Jomblo juga ada bukunya lhooo,,,, judulnya "Menghina Jomblo, Jenazahnya Sulit Dikebumikan"

(Udah liat gambarnya kan?)


Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya