Cara Meminta Yang Pasti Diberi


Apa permintaan anda..?
1. Ingin bisa terbang ? Bisa
2. Ingin bisa berpindah tempat dalam sekejap ? Bisa

3. Ingin bisa berbicara 10 bahasa asing sekaligus (dalam semalam) tanpa kursus ? Bisa
4. Ingin naik haji dalam waktu dekat ? Bisa
5. Atau sekarang ada anggota keluarga anda yang lumpuh tak bisa bergerak ? tenang saja. Anda bisa meminta supaya dia dapat berjalan lagi seperti biasa. Karena usaha anda ini bisa anda hadiahkan padanya.
6. Anda ingin semuanya ? Bisa


Contoh permintaan yang nyata telah terkabulkan :

(Kisah nyata berikut ini telah terekam dalam sebuah buku yang tidak pernah ada satu hurufpun yang dirubah sejak buku itu diciptakan sampai sekarang, dan anda dapat membacanya kapanpun anda mau, bahkan sekedar membacanya anda akan mendapat imbalan/upah).

Dahulu pernah ada beberapa orang yang berhasil melakukannya, dan permintaannya terkabulkan.

1. Orang itu meminta agar ia tidak bisa terbakar oleh api, ia mendapatkannya. Dan itu nyata.

2. Orang ke dua ini meminta agar diberi kerajaan yang tidak ada tandingannya dengan orang orang setelahnya. Dan itu nyata, ia dapat membuat manusia dan jin sebagai tentara, bisa mengetahui bahasa hewan dan burung, mengendarai angin. Dan sampai sekarang tidak ada orang yang bisa seperti itu.

3. Orang ke tiga ini bahkan tidak pernah meminta, tapi karena ketaatannya itu ia diberi hadiah. Ia bisa mengelilingi dunia ini selama satu malam, ia bisa melihat bagaimana dunia ini akan berakhir, ia pergi ke langit ke tujuh dan bertemu dengan orang pertama yang tidak terbakar api dan orang ke dua yang tadi serta yang lainnya hanya dalam satu malam.

Dan yang mungkin tidak anda tahu, bahwa orang ke tiga ini pernah meminta agar Bulan (moon) terbelah menjadi dua. Dan itu terjadi (bulan terbelah menjadi dua) selama dua kali. 

(Kalo anda tidak percaya, anda bisa cari di google atau youtube, tentang "bulan terbelah dua" atau search kata kunci terserah anda yang mengenai terbelahnya bulan)

Tapi apa yang dilakukan oleh orang ke tiga ini sehingga dia bisa mendapatkan itu semua ?. Ternyata ia melakukan sesuatu yang hanya dia satu satunya manusia yang pernah melakukannya. Yaitu dia tidak pernah berkata bohong sejak ia lahir sampai ia meninggal.

Ingin permintaan anda juga terkabul, Coba lakukan ini !

Cucilah tangan dan kaki atau anggota tubuh anda yang bila anda mencucinya anda akan merasa segar. Tentunya dengan air bersih, (boleh dengan mandi).

Carilah tempat yang bersih dan aman dari segala gangguan ! Kemudian diam sejenak lalu pejamkan mata anda.

Bayangkan dan rasakan dalam hati anda bahwa anda akan segera bertemu dengan seseorang yang paling..paling..paling kaya, paling baik, paling penyayang, paling pemurah, dan paling segalanya.

Yakinlah dalam hati bahwa segala apa yang anda minta pada-Nya pasti akan anda dapatkan, meskipun permintaan anda merupakan permintaan yang diluar akal.

Tetap pejamkan mata anda sambil meyakinkan hati bahwa anda pasti akan mendapatkan apapun yang telah anda minta itu.

Hasil terbaik akan anda dapatkan jika anda melakukannya secara bersama sama dengan beberapa orang dan juga menyertainya dengan gerakan tubuh dan sedikit air mata.

Anda hanya hanya perlu melakukan ini selama kurang lebih lima kali sehari. Dimana setiap satu kali anda melakukannya hanya membutuhkan waktu paling lama lima menit.

Dan apabila anda menginginkan khasiat yang lebih dahsyat lagi, maka anda hanya perlu melakukannya lebih sering dari 5 kali. Tapi tidak boleh kurang dari 5 kali.

Jikalau anda telah melakukannya, maka permintaan apapun yang anda inginkan akan lebih cepat anda dapatkan dari sebelumnya. Bahkan sekalipun permintaan itu adalah permintaan yang diluar akal pemikiran anda.

Anda mengira 5 kali itu sulit dilakukan ? Ya memang tidak mudah. Jujur saja, Saya juga belum bisa melakukannya dengan sempurna. Tapi semoga kita bisa seperti itu, setidaknya mendekati

Gambar : loop.co.id
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya