Raja Obat Yang Mulai Terlupakan


Setiap penyakit pasti ada obatnya. Kalaupun anda telah berusaha dan tidak mendapatkannya. Tidak apa, anda hanya belum menemukannya.

Seterah deh kalo anda mau bilang ini penipuan. Saya gak akan pernah nyuruh anda membeli atau meminta. Karena nyatanya obat ini telah anda miliki, tapi belum anda gunakan atau belum sepenuhnya anda fungsikan.

Saya telah menemukan sebuah obat yang serba bisa. Bisa mengobati penyakit dalam dan luar. Penyakit hati dan fisik. Jasmani dan rohani. Dan saya telah membuktikan sendiri kehebatannya sesikit demi sedikit.

Obat ini juga 100% GRATIS. Karena anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. 

Yang harus anda lakukan adalah mengetahui terlebih dahulu yang pertama bahwa segala penyakit pasti ada obatnya. Dan yang ke dua adalah bagaimana cara kerja obat.

Bagian pertama mungkin telah anda kuasai. Bahwa segala jenis penyakit pasti ada obatnya, kecuali penyakit tua. Ketika seorang manusia mengalami sakit, itu artinya, sistem imun tubuh tidak bekerja secara normal sehingga timbullah rasa sakit. Andapun akan segera menuju dokter kepercayaan anda bukan ?

Sekarang tinggal yang kedua, yaitu bagaimana cara kerja obat (yang biasa) terjadi dalam dunia pengobatan modern adalah dengan kandungan zat senyawa kimia yang ada dalam obat obatan. Kebanyakan bersifat beracun apabila diserap secara berlebihan oleh tubuh.

Oleh karena itu, disinilah peran dari istilah "dosis" yang akan anda dapatkan apabila berobat seperti biasa, tujuannya adalah untuk mengontrol ukuran obat ("racun yang sesuai kadar yg tidak membahayakan") yang anda minum.

Teknik tersebut di atas bertujuan agar merangsang reaksi dari sistem imun tubuh untuk melawan racun yang telah dimasukkan tadi. Sehingga sistem imun kembali bekerja sesuai dengan yang seharusnya.
Kurang lebih seperti itu gambarannya. Kurang lebihnya silahkan berkonsultasi dengan dokter kepercayaan anda ! Tentunya anda akan membayar sejumlah biaya meskipun hanya sekedar berkonsultasi.

Tapi bagaimana jika ada cara lain yang lebih murah, bahkan gratis yang dapat anda gunakan untuk berobat maupun mencegah terjadinya penyakit ?

Coba lakukan ini !

Cucilah tangan dan kaki atau anggota tubuh anda yang bila anda mencucinya anda akan merasa segar. Tentunya dengan air bersih, (boleh dengan mandi).

Carilah tempat yang bersih dan aman dari segala gangguan ! Kemudian diam sejenak lalu pejamkan mata anda.

Bayangkan dan rasakan dalam hati anda bahwa anda akan segera bertemu dengan seseorang yang paling..paling..paling kaya, paling baik, paling penyayang, paling pemurah, dan paling segalanya.

Yakinlah dalam hati bahwa segala apa yang anda minta pada-Nya pasti akan anda dapatkan, meskipun permintaan anda merupakan permintaan yang diluar akal.

Tetap pejamkan mata anda sambil meyakinkan hati bahwa anda pasti akan mendapatkan apapun yang telah anda minta itu.

Hasil terbaik akan anda dapatkan jika anda melakukannya secara bersama sama dengan beberapa orang dan juga menyertainya dengan gerakan tubuh dan sedikit air mata.

Anda hanya hanya perlu melakukan ini selama kurang lebih lima kali sehari. Dimana setiap satu kali anda melakukannya hanya membutuhkan waktu paling lama lima menit.

Dan apabila anda menginginkan khasiat yang lebih dahsyat lagi, maka anda hanya perlu melakukannya lebih sering dari 5 kali. Tapi tidak boleh kurang dari 5 kali.

Jikalau anda telah melakukannya, maka permintaan apapun yang anda inginkan akan lebih cepat anda dapatkan dari sebelumnya. Bahkan sekalipun permintaan itu adalah permintaan yang diluar akal pemikiran anda.

Baca juga kelanjutannya : Cara Meminta Yang Pasti Diberi

Gambar : facebook.com
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya